top of page
  • Facebook Clean
  • YouTube Clean
  • Twitter Clean
  • Instagram Clean
Follow Us
No tags yet.
Search By Tags
Recent Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Featured Posts

Hebohnya Trio Koor Delayota



     Samlekum Delayota, sedulur – sedulur sekalian! 

   Mikir keras juga, apaya ketoe yang lagi nge-hitz di Delayota selama peradaban taun ajaran kali ini. Setelah dipikir ngalor, ngidul, ngulon dan ngetan. Alhamdulillah, nemu juga. Wakwaw. Oke, openingnya basi banget. Tapi, isinya berani jamin gabasi, sebasi cerita cintaaku dan kamu yang udah punah kesaut haji lulung. #ngapae

   Well to the well, pernah gak kalian ngerasa saat Delayota penuh keheningan, atau gampangannya kamu coba diem dan anteng. Mendadak, keheninganmu dihancurkan dengan teriakan – teriakan manusia yang entah sebenernya dikehendaki atau tidak oleh Tuhan untuk hidup dan berkelayapan, ya di Delayota.Wujudnya bisa Cuma teriakan manggil orang, penuh kepanikan, penuh nyanyian, dan semuanya buat narik telinga, mata serta UANG-mu, wahai penghuni Delayota!

     Yep, TRIO KOOR.

     Punya hubungan darah apa sama Trio Macan? Atau jangan – jangan ada unsure genetik lain yang nyangkut dari Trio Kwek –Kwek. Atas segala hipotesa tersebut, maka Delayota punya Trio Koor.

     Kabarnya, dan faktanya, Trio Koor dipertemukan kisaran 1 setengah tahun lalu, sebagai perwujudan dari balik layar kesuksesan Lustrum 8. Dibalik tergeletaknya bungamawar di jalanan kota pelajar, kopyor, risoles, pudding roti, pisang aroma, negro, nasiteri, nasitempe, sate pisang, hydro coco, lumpia, pudding oreo, pizza mie, cupcake, jelly, misoa, dan semacamnya. Begitulah cerita mereka, di balik rentetan kejaran sponsor, gulingan dari donatur, ketiganya dipertemukan (nekbasajawane) nggetih.

     Nah, siapalagi ‘penggedhe’ event taun ini, ya mereka salah satu eh salah tiga yang terlibat deng. Yup, Trio Koor has a big influence in DELAYOTAevents. Terus, trio koor kisopo, to?Kok le nggayatenan. Yak, ada Regina Arini Saraswati (a.k.a Saras Usda Muda Sehat dan bersemangat), Ali Achmad Zainuri (a.k.a Ali Ulala Wakwaw) and the last is Arfath Roan Addhuha (a.k.a Arfath Roar). Life its about money. Everything you do, is all about money. Everything they do, they do it for money, absolutely for Delayota.

     Gamblangnya, Trio Koor ini adalah berasal dari koordinator Usaha Dana, sik golek duit event – event gedhe di Delayota. Mulai dari Delayota Art, Debut Dcomfair dan Eightfest. Mikir duit kira gampang buos, you are a teenager, around 16 – 17 years old doesn’t mean you’re ready for a millionaire. But they did it. Siapasangka, siapakira dan siapamenduga, mereka berhasil menjadi jutawan dalam hitungan bulan. Menumpuk pundi – pundi uang yang sebenernya bisa buat bayar cicilan mobil, tabungan nikah, beli rumah, produk Apple yang tumpeh – tumpeh semua ada di genggaman mereka dengan gampang dan tentunta usaha lah. Tapi, apalah daya, semua mereka lakukan dengan all out buatDelayota.

    Jangan tanyakan gimana mereka melakukannya, pernah pasti kalian lagi lehay – lehaynya di koridor sekolah, mendadak ada suara mirip toa, menggema dengan nyanyian nyanyian request hitz yang masuk billboard kaya yang sering dilakuin Ali everytime you see him, mencoba menghibur diri, dari segala kepribadian yang dikebiri. Ada juga yang tiba – tiba menggemparkan suasana hatimu, pas Saras lagipanik – paniknya. Malahan, kalo kalian lagi nungguin jajanan usda, pasti bakalan nemuin Arfath yang menjajakan dagangan dengan jingle ala Fetty, begitulah faktanya.

     Nah gaes, kalo kalian mau berilmu jadi orang sakses buat cari duit sana-sini tanpa lelah walo badai menghadang, bergurulah dengan mereka bertiga yang telah berhasil menaklukan pahitnya hidup ini demi DELAYOTA tercinta. Konon katanya menurut mitos yang telah tersebar di Delayota, mereka bertiga punya karakter yang berbeda lho dalam menanggapi konsumen yang variatif kayak jajanan usda yadooo. Jadi mereka ini adalah maestro atas tiap maestro yang mengalami reinkarnasi dari abad reinassance yang melahirkan maestro-maestro hebat hingga masa abad kini yang makin welldug sehingga merekalah jawaban atas sumber ilmu yang kalian cariyadoooo :P

Pokoknya gaes, jangan lelah untuk berjuang kendati sudah banyak hal yang  udah kalian relain. Kenapa? Ya karena Gusti niku maha adil, kabeh wonten balesane, kalo bahasa hitznya sih semua kalo dilakuin dengan ikhlas, tulus, bahagia, dan penuh pengorbanan pasti bakal “worth-it”. Bye, udahdulu ye… 

 

bottom of page